PUISIKU : TAKKAN KUBIARKAN MEREKA KESEPIAN

Minggu, 16 Juli 2017

PUISIKU : TAKKAN KUBIARKAN MEREKA KESEPIAN




Akulah seorang penyendiri.
Ketika keramaian datang.
Aku selalu menyendiri.
Seolah tidak seorangpun mengenalku.

Oh, wahai Tuhan, di manakah Engkau?
Aku sangat membutuhkan kehadiran-Mu.
Untuk tempat sandaranku.
Agar aku tidak menyendiri.

Oh, wahai Tuhan, di manakah Engkau?
Ajarilah aku untuk menjadi seperti Engkau.
Yang dapat menemaniku
Ke manapun aku pergi.

Tidak apalah aku menyendiri.
Sebab akulah penyendiri.
Tidak apalah aku tidak dikenal.
Sebab aku tidak layak dikenal.

Tapi, takkan kubiarkan mereka
Hidup dalam kesepian,
Yang membutuhkan seseorang,
Untuk menemani.

Sedih dan duka akibat kesepian,
Tidak ada seorangpun,
Yang bersedia menemani,
Seperti yang telah aku rasakan.

Tapi, akankah mereka menerima kehadiranku?
Tidak, aku tidak tahu sama sekali.
Aku hanya tidak ingin membiarkan mereka kesepian.
Oh Tuhan, temanilah dan dampingilah mereka.

Biarkan mereka tidak mengingat
Siapakah aku?
Aku hanya ingin melihat mereka bahagia 
Bahagia selamanya dan selamanya.

(Karya : Evant Christina)

0 comments :

Posting Komentar